Kamis, 17 Juni 2010

LOOK!!I found this..hahaha!

iseng - iseng saya pengen jenguk account jejaring sosial saya yang udah lama bgt gak ditengok..
friendster..anyone?
friendster udah bertransformasi besar-besaran..tp sepertinya masih kalah pamor sama Fb ato twitter..

well..
penasaran sama situs itu, saya otak - atik..
liat-liat recent activity orang-orang..ngecek list temen..
and Voilaaaa..
i got this..


hahahahaa..
saya menemukan account bernama "HURA-HURA GALAU"..
ini account lama yang jd saksi persahabatan saya dulu..
iseng baca testimomi..bikin saya kangen deh..suasana jatinangor bareng mereka..kayak dulu..
even sekarang masih sering ketemu sama beberapa diantara mereka..tp kurang krn udah beda keadaannya..
hahahaha..saya ketawa-ketawa sendiri deh liat testi - testinyaa..
jadi keinget kompak dan gahulnya qta duluuu..*mesem-mesem sendiri"

are u still alive H2G..??=D


buat yang penasaran sama accountnya..

check this out!

0 komentar:

Posting Komentar